SMP YAMANU
SMP YAMANU Sukorejo Kota Blitar
Visi :
Membangun lembaga pendidikan yang berkualitas untuk membentuk generasi islami yang tangguh, berprestasi, berwawasan global dan berakhlaqul karimah dengan "manhaj ta'allum"
Misi :
1. Menyelenggarakan kegiatan belajar dan mengajar yang terintegrasi antara lembaga pendidikan pesantren dengan lembaga pendidikan formal
2. Menyelenggarakan proses pendidikan yang mampu mengembangkan tiga ranah pendidikan secara seimbang, baik ranah kognitif, afektif, maupun psikomotoriknya dengan model pembelajaran PAIKEMI (partisipatif, aktif, inovatif, kreatif, efektif, menyenangkan dan islami)
3. Melaksanakan proses pembelajaran dengan menerapkan IT
4. Mempraktekkan/ pengamalan agama dalam kehidupan sehari-hari
5. Mengembangkan prestasi peserta didik, baik akademik maupun non akademik
Keunggulan
1. Keseimbangan pelaksanaan pembelajaran antara kurikulum pendidikan formal dengan mengembangkan seluruh potensi peserta didik, baik potensi akademik maupun non akademik.
2. Prioritas program Tahfidzul Qur'an dan membaca kitab kuning, sebagai basis pendidikan pesantren model "salafiyyah".
3. Memahami dan mempraktikkan dasar - dasar fiqh ubudiyah dalam kehidupan sehari - hari.
4. pendidikan pesantren model "salafiyyah".
SMP YAMANU : BERAKHLAK, BERKARAKTER, KOMPETITIF, HUMANIS, RELIGIUS, AMANAH, KREATIF.
https://youtu.be/DNcK6Jld25U
https://forms.office.com/Pages/ResponsePage.aspx?id=DQSIkWdsW0yxEjajBLZtrQAAAAAAAAAAAANAAQzTTzFUREI3MDJFTzVCRElZTTQ1V0s3OTZFRUhYRi4u
Visi :
Membangun lembaga pendidikan yang berkualitas untuk membentuk generasi islami yang tangguh, berprestasi, berwawasan global dan berakhlaqul karimah dengan "manhaj ta'allum"
Misi :
1. Menyelenggarakan kegiatan belajar dan mengajar yang terintegrasi antara lembaga pendidikan pesantren dengan lembaga pendidikan formal
2. Menyelenggarakan proses pendidikan yang mampu mengembangkan tiga ranah pendidikan secara seimbang, baik ranah kognitif, afektif, maupun psikomotoriknya dengan model pembelajaran PAIKEMI (partisipatif, aktif, inovatif, kreatif, efektif, menyenangkan dan islami)
3. Melaksanakan proses pembelajaran dengan menerapkan IT
4. Mempraktekkan/ pengamalan agama dalam kehidupan sehari-hari
Keunggulan
1. Keseimbangan pelaksanaan pembelajaran antara kurikulum pendidikan formal dengan mengembangkan seluruh potensi peserta didik, baik potensi akademik maupun non akademik.
2. Prioritas program Tahfidzul Qur'an dan membaca kitab kuning, sebagai basis pendidikan pesantren model "salafiyyah".
3. Memahami dan mempraktikkan dasar - dasar fiqh ubudiyah dalam kehidupan sehari - hari.
4. pendidikan pesantren model "salafiyyah".
SMP YAMANU : BERAKHLAK, BERKARAKTER, KOMPETITIF, HUMANIS, RELIGIUS, AMANAH, KREATIF.
https://youtu.be/DNcK6Jld25U
https://forms.office.com/Pages/ResponsePage.aspx?id=DQSIkWdsW0yxEjajBLZtrQAAAAAAAAAAAANAAQzTTzFUREI3MDJFTzVCRElZTTQ1V0s3OTZFRUhYRi4u
Komentar
Posting Komentar